05 November 2009

Unpredictable Live...

Akhir-akhir ini gue akuin hidup gue rada berantakan, rada kacau, rada ngga nyaman, dan hal-hal lain yang ngebuat gue berasa pengen balik ke masa-masa lampau yang pasti ngga akan pernah terjadi.... But now, something happened, and i got my turning point... Saat tiba saatnya gue bener-bener muak dan bosan dengan apa yang gue alamin sekarang, segalanya berbalik.... Bahkan gue bisa bilang, this is my best weekend... Everything is going well... Gue lupa kapan pertama kalinya turning point gue terjadi, tapi yang pasti banyak hal-hal baik yang gue alamin minggu ini... misalnya aja...
  1. bokap gue jadi begitu amat sangat baik minggu ini (emang sih beliau selalu baik, tapi kali ini amat sangat baik...)
  2. gue dapat kiriman duit dari sepupu gue yang di luar kota (thanks to Kak Agus.... gara-gara kiriman lo, gue bisa beli SIM card buat internetan... hehehehe... thanks a lot bro...)
  3. and the most unpredictable thing that i got is.... bokap gue ngedaftarin gue ke IRIS photography school.... damn... so excited when i heard that one...
  4. ketemu some of my besties, niyar ma nenek, miss u all...
  5. sms-an ma teteh soal her new guy... hihihii.... hope he's really serious for that, coz if he doesnt, i will kick his ass... (wkwkwkwkwk.....) teteh, i'll be always your guard... ^ ^'
simple kan? emang sangat amat simple, but it made my live being easier now... bahkan sekarang, gue udah mulai nikmatin status gue menjadi mahasiswa, meskipun masih sering ngga nyaman berada di kampus... wkwkwkw... awalnya gue rada ngga percaya kalau ada yang bilang "everything is gonna be okay", but now i believe that... kadang, kita emang ngerasa hidup udah ngga bersahabat lagi... kadang, semuanya emang terasa sangat amat menyebalkan... kadang, we just want to end up this live... (okke... gue ngga pernah sampe ke tahap ini... hidup gue masih panjang dan masih cukup berarti untuk diakhiri dengan cepat...) tapi, ketika itu semua sudah mencapai titik maksimum, believe me, you'll get your turning point... saat lo benar-benar sudah mengikhlaskan semuanya terjadi sama diri lo sendiri, everything is really really gonna be okay... trust me enough... hidup bener-bener sulit diduga... semuanya penuh kejutan, dan lo ngga bakalan nyangka kejutan apa yang bakalan ngehampirin lo tiap harinya... oh iya, satu lagi pelajaran berharga yang bisa gue tangkap minggu ini, jangan terlalu mengkhawatirkan sesuatu yang belum tentu terjadi... akhir-akhir ini gue sering panik sendiri buat sesuatu yang belum pasti, dan ternyata emang hal itu ngga bener-bener terjadi, bodoh kan gue? emang... makanya mulai sekarang, I'll starting to learn how to enjoy every single moment in my live, and try to ignore all imagination about something that unsure happen... satu lagi, rasa-rasanya gue udah nemuin satu hal yang bakalan masuk ke list wajib gue buat dilakuin sebelum gue mati, gue pengen jadi BACKPACKER and AROUND THE WORLD, especially France and South Africa... hope all my wishes will come true... amiin...

Labels: , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home