24 October 2009

My New World

Uwaaa...... akhirnya gue bisa online lagi.... bisa buka facebook lagi... bisa ngeblog lagi... bisa ngetweet lagi... senengnya.... kevakuman gue selama ini semua karena dunia baru gue... dunia yang ternyata ngga semenyenangkan yang gue pikir... awalnya gue excited banget dengan dunia baru gue... gue selalu kepikiran gimana nanti saat gue udah mulai memasuki dunia baru gue... bahkan jauh-jauh hari sebelum ini, gue udah begitu seneng dengan calon dunia baru gue... tapi, ternyata... semuanya cuman kebodohan... dunia baru ini jauh lebih menyebalkan dari apapun... dunia baru dimana gue ngga lagi disebut sebagai siswa, tapi mahasiswa ini ternyata jauh lebih menyebalkan dari yang pernah terlintas di otak gue... pernah ada yang bilang ke gue kalau masa SMA itu masa yang paling menyenangkan... waktu itu gue ngga percaya... dan dengan bodohnya gue pertahanin kalau dunia perkuliahanlah dunia yang paling enak... tapi nyatanya penyesalan emang selalu datang terakhir... dan gue... gue ngga begitu nyaman dengan dunia gue yang sekarang... gue capek... gue lelah... gue bosan... semuanya begitu berbeda,,, kekompakan yang berbeda... rasa yang berbeda... nuansa yang berbeda... dan semua itu ngebuat gue ngga nyaman, sangat amat ngga nyaman... sekarang gue tau... menjadi dewasa itu ngga mudah... dan jika boleh memilih... rasa-rasanya gue pengen tetap jadi anak kecil... tanpa beban, bebas, dan dunia seakan selalu bersahabat... tapi gue sadar... inilah jalan yang harus gue jalani... dan pasti bukan cuman gue yang ngejalanin hal kayak gini... semua orang pasti pernah atau mungkin sedang ngejalanin hal yang sama kayak gue... cuman mungkin mereka ngelakuinnya dengan cara yang berbeda... sekarang bukan lagi saatnya buat gue untuk terus mengeluh... karena satu-satunya cara untuk menyelesaikan setiap masalah adalah dengan menghadapinya secara berani... gue yakin gue pasti bisa... AYOOOO TIWI!!!!!!!!!!!!!!!! SEMANGAAAAAAAAAAAATTTTT!!!!!!!!!!!

Labels: , , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home