29 October 2009

my wish lists....

karena ngga ada kerjaan dan masih beta berlama-lama di warnet yang baru gue kunjungi ini dan ternyata lumayan cepet koneksinya, maka gue mutusin buat ngebuat daftar dodol ini...
  1. gue pengen cepet-cepet libur panjang dan bener-bener LIBUR, maksudnya gue pengen banget liburan ke tempat-tempat asyik di luar kota makassar...
  2. gue pengen banget beli kartu GSM buat internetan, karena telk*omflash gue udah gue berentiin buat langganan, tapi sayangnya duit gue belum pernah cukup...
  3. gue pengen banget ketemu ama temen-temen SMA gue...
  4. gue pengen ke JOGJA (lagi)...
  5. gue pengen mac gue tersayang cepet-cepet dibeliin skin atau paling ngga crystalcase (maunya.... hahahhaha)
  6. gue pengen duit gue cepet-cepet terkumpul biar bisa nyusul seseorang di luar sana...
  7. gue pengen belajar diving, yang sampe sekarang ngga bisa gue lakuin... (ngga tau kenapa tiap mau nyelem, selalu aja ngambang lagi... huuffhhttt...)
  8. gue pengen ngeupgrade OS X dan FW ipun gue.... (tapi ngga tau tempat yang wi fi nya top markotop?!??!?!)
  9. gue mau balik ke masa-masa SMA gue.... kangeen berat...
  10. gue mau punya remote ajaib kayak di pelem "CLICK" atau kalung jam pasir Hermione di "Harry Potter" atau paling ngga pintu kemana aja nya Doraemon....
dodol kan? emang.... TAPI GUE MAU ITU SEMUA... apalagi yang nomor 10, i want it so much!!!

Labels: , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home